Info Sehat

1. Selain memberi waktu yang cukup bagi anda untuk istirahat, minyisihkan waktu untuk minum secangkir teh akan melindungi anda dari penyakit Jantung dan kangker.

2. Meski Kedelai baik untuk jantung, konsumsi yang berlebihan dikwatirkan mempertinggi kangker payudara pada beberapa wanita & melemahkan fungsi thyroid.

3. Penyebab bau mulut bisa di karenakan kurang bersih bersikat gigi, terdapat lubang gigi, radang gusi atau sakit lambung.

4. Makanan Junk Food/ cepat saji dapat membahayakan daya ingat dan memicu kerusakan otak. Jadi jangan sering-sering ya …🙂😀

5. Bayam dan sayuran hijau lainnya dapat mengurangi resiko penyakit mata akibat kerusakan macula, Age related macular Degeneration (AMD).

6. Menurut sebuah penilitian, banyak makan makanan berkadar garam tinggi memiliki resiko dua kali lipat terkena kanker Perut.

7. Para peneliti meyakini bahwa makanan buah jeruk dapat mengurangi resiko beberapa macam penyakit sampai 50% termasuk kanker.

8. Lari dan aerobik dapat membantu mencegah penyakit PMS, stress,depresi, bahkan efek samping negatif menopause dan kehamilan.

9. Tidur atau Seks? Hasil penelitian produsen vitamin di Inggris mengungkapkan, Stress adalah penyebab sebagian besar pria memilih tidur dibanding Seks.

10. Sendok horseradish dapat dapat membantu membersihkan debris pada pengidap penyakit pernapasan seperti sinusitis/alergi

11.  Ternyata Lemon memiliki anti oksidan yang dapat mencegah perubahan struktur sel penyebab kanker dan penuaan.

12. Selada baik untuk di makan karena banyak mengandung zat Besi, maknesium dan mineral yang baik untuk limpa dan hati Manusia.

13. Kulit semangka mengandung Klorofil pembangun kelenjar dan darah. Untuk menghancurkan kulitnya gunakan Juicer😀🙂

14. Pola makan dapat mempengaruhi jumlah Sperma usahakan makan makanan yang rendeh lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis Padi padian🙂

15. Sepatu Hak Tinggi Wanita dapat mengakibatkan neuromas yaitu pelebaran pembuluh darah kaki karena tekanan yang tidak normal.

16.  Ternyata Pria yang sering makan kacang secara teratur memiliki peluang terhindar dari resiko serangan jantung 50% dibandingkan yang tidak.

17. Buah Pisang, jeruk dan jus jeruk yang memiliki potassium dan vitamin C yang tinggi ternyata bisa menurunkan resiko leukimia pada anak.

18.  Untuk mengurangi Keranjingan Gula, kamu bisa makan buah yang kaya vitamin C, Teh Herbal, perbanyak minum air putih dan pilih pemanis alami.